Ayu Ting Ting Geram Bisnis Fesyen-nya Diisukan Plagiat

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA.co.id – Sejumlah seleb Tanah Air belakangan semakin banyak yang terjun di dunia bisnis. Bukan hanya terjun di dunia bisnis kuliner, sejumlah seleb bahkan memberanikan diri terjun di dunia bisnis fesyen.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Seakan ingin mengikuti jejak artis lainnya yang membuka usaha bisnis pakaian, pedangdut Ayu Ting Ting pun ikut memeriahkan brand fesyen di Tanah Air. Belum lama ini, ia pun menggeluti dunia bisnis pakaian. Namun di tengah proses-nya merintis usaha ini, Ayu diisukan, produknya meniru produk fesyen yang sudah ada alias plagiat.

Wanita asal Depok itu pun emosi ketika ditanya tentang isu tersebut. Ia bahkan enggan menanggapi awak media yang menyinggung perihal kabar plagiat tersebut. Menurut Ayu, dia tak mencontek siapapun.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Banyaknya haters yang membenci keberadaannya di dunia hiburan Tanah Air, juga tak membuat ibu anak satu itu mundur berkarya.

"Yang suka bayar, yang nggak suka ya nggak usah beli gitu aja simpel gitu kok. Kalau ada saya di televisi ya matiin aja televisinya, nggak usah mengorek-ngorek Instagram saya juga," kata Ayu geram saat ditemui di salah satu mal di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu, 5 Februari 2017.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Ayu kerap diam saat sebagian masyarakat membicarakannya. "Kalau diomongin orang anggap saja rezeki buat kita. Semakin banyak diomongin orang, ya itu doa yang baik-baik saja semoga lancar," katanya.

Walau begitu, Ayu merasa bersyukur masih banyak penggemar yang selalu memberikan semangat kepadanya.

"Alhamdulillah sampai saat ini fans saya itu semakin support. Semakin banyak Alhamdulillah. Tanpa mereka pun nggak akan bisa seperti sekarang," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya