Kehamilan Beyonce dan Isu Gugatan Cerai

Beyonce
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Kabar bahagia kehamilan kedua Beyonce sedikit terganggu dengan isu tak sedap seputar keretakan rumah tangganya dengan Jay-Z. Usai mengumukan kehamilan keduanya, Beyonce dikabarkan akan bercerai dengan Jay-Z. Penyanyi ini dikabarkan siap berpisah dengan musisi tersebut. Benarkah?

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Menurut sumber, Beyonce akan segera menggugat cerai suaminya ke pengadilan. Pelantun The Single Ladies ini merasa marah setelah mendengar kabar bahwa suaminya memiliki anak dari wanita lain. 

"Dia marah dan mengajukan cerai," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak

Pasangan ini dikabarkan terlibat pertengkaran, setelah kisah cinta rahasia Jay-Z terbongkar. Pasangan ini memutuskan hidup terpisah. 

"Pernikahan Jay Z dan Beyonce meledak. Mereka tinggal terpisah. Mereka belum membuat pengumuman resmi karena Beyonce belum siap," katanya. 

Shush, Kerja Sama Rahmania Astrini dengan Penulis Lagu Beyonce

Sementara itu, perwakilan Beyonce dan Jay-Z belum merespon soal isu perceraian tersebut. Ini memang bukan pertama kalinya pasangan ini dikabarkan akan bercerai. Rumah tangga Beyonce dan Jay-Z sering disebut-sebut tak harmonis, dan akan bercerai. Namun, isu itu selalu dibantah pasangan ini dengan tampil mesra di depan umum. (mus)

Beyonce.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Penyanyi fenomenal, Beyonce telah mencetak rekor baru setelah memenangkan piala Grammy ke-28 di Grammy Awards 2021.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021