Alasan Baim Wong Pilih-pilih Film

Baim Wong di acara FFI 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id / Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor Baim Wong kini tampak sedang fokus di ranah film. Sebelumnya, ia dikenal memerankan berbagai sinetron di Tanah Air, juga pernah aktif sebagai MC di salah satu acara musik televisi swasta.

Setahun Eksis di Youtube, Baim Wong Bakal Kasih Give Away Paling Gila

Aktif di film bukan berarti membuat Baim mengambil semua tawaran yang ada. Kepada VIVA.co.id, ia mengaku dirinya adalah orang yang pilih-pilih.

"Kalau film saya sangat pemilih ya, maunya di-direct sama sutradara yang bagus. Banyak tawaran film, tapi belum ada yang saya pilih," ujar Baim, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Selasa, 7 Februari 2017.

Baim Wong Nekat Hidup di Pulau Tak Berpenghuni di China, Ngapain Sih?

Dibilang 'belagu' pilih-pilih, Baim tak terlalu menanggapi hal tersebut. Tindakan tersebut dilakukan mengingat dirinya tak ingin terlibat dalam film yang penggarapannya setengah-setengah.

"Mungkin wajar aktor memilih peran buat mereka. Tapi bagi saya, bila ada cerita yang tidak baik atau orang-orangnya bekerja setengah-setengah, buat apa saya bermain film," kata Baim.

Agung Hercules Meninggal, Baim Wong Tulis Pesan yang Bikin Merinding

Bila mendapat film dan perannya pas, Baim mengaku bakal puas dengan hal tersebut. Karena sebenarnya, kenikmatan berakting tak dapat diganti dengan materi semahal apa pun.

"Pengalaman akting yang memuaskan bisa didapat lewat film, dan itu tidak bisa diukur oleh uang. Makanya saya sulit bermain film, bila ada yang menarik saya harus total di situ." (mus) 

Komik satire Baim Wong (Twitter/@satitre_tan_mark)

Baim Wong Apes: Puji Jokowi Dibully Kampret, Hapus Diserang Cebong

Baim Wong serba salah di mata kampret dan cebong.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2020