Bos Marvel Jawab Kritik di Film Avengers Terbaru

Film The Avengers.
Sumber :
  • Dok Marvel

VIVA.co.id – Marvel sering dikritik karena mempunyai masalah pada penjahatnya yang kurang tersorot, kecuali Loki dan Zemo. Salah satunya Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin yang tidak meninggalkan kesan megah meskipun penampilannya di beberapa film Marvel.

Jangan Asal Investasi Cryptocurrency

Dengan demikian, penggemar khawatir Marvel tidak akan membuat Thanos penjahat yang lebih baik di film mendatang Avengers: Infinity War. Bos Marvel Studio Kevin Feige mengatakan bahwa Marvel akan membuat perubahan. 

Dalam sebuah wawancara dengan beberapa wartawan di tempat syuting Guardians of the Galaxy Vol.2, Feige mengatakan bahwa Thanos bisa dilihat sebagai karakter utama di Infinity War.

Diana Rigg, Sosok Terhormat di Dunia Hiburan Inggris

“Thanos di Infinity War memiliki banyak karakter, Anda bisa menilai bahwa dia adalah karakter utama," kata Feige. 

Dilihat dari penyataan Feige, Infinity War akan berpusat pada misi Thanos daripada Avengers dan Guardians of the Galaxy. Film ini kemungkinan akan mempunyai fokus pada Thanos yang mengumpulkan Batu Infinity dengan para superhero yang ingin mencegahnya. 

Kabar Duka, Aktris Bintang Game of Thrones Meninggal Dunia

Avengers: Infinity War akan membawa kembali pemerannya seperti Robert Downey Jr, Chris Evans, Tom Holland, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, dan Paul Bettany. Mereka akan bergabung bersama pada bintang Guardians of the Galaxy seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Karen Gillan, dan Dave Bautista.

Selain itu, Bintang film Game of Thrones, Peter Dinklage akan berperan juga dan kemungkinan akan berperan sebagai MODOK, sementara Benedict Cumberbatch akan berperan sebagai Doctor Strange.

Dilansir laman Aceshowbiz, film yang mengambil latar belakang syuting Atlanta dan Skotlandia ini akan hadir di bioskop Amerika Serikat pada 4 May 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya