Atiqah Hasiholan Hamil, Rio Dewanto Ngidam Makanan Ini

Atiqah Hasiholan.
Sumber :
  • instagram atiqah hasiholan

VIVA.co.id – Kabar bahagia tengah mewarnai kehidupan rumah tangga Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Pasangan ini akan segera dikaruniai anak pertama. Saat ini, Atiqah sedang mengandung lima bulan. Rio tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya karena akan segera menjadi ayah. 

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Seperti pada umumnya ngidam menjadi hal yang biasa dialami wanita yang tengah mengandung. Namun, diakui Rio istrinya itu tak mengalami ngidam. 

"Kayaknya saya yang lebih ngidam dibanding dia (Atiqah)," kata Rio saat ditemui di salah satu hotel di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Februari 2017. Rio pun bercerita tentang apa saja yang ia rasakan semenjak sang istri mengandung.

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

"Banyak (ngidam). Saya ingin ini lah ingin itulah. Ingin makan coklat. Biasanya saya enggak suka makan coklat, jadi ingin. Jadi sering makan coklat," katanya.

Pria bertato itu pun dengan semangat membagi kebahagiannya yang sebentar lagi akan menimang seorang anak. Sudah siapkah Rio menjadi ayah?

10 Tahun jadi Aktor, Rio Dewanto Sempat Ambisi Perankan Soeharto

"Ya mudah-mudahan doain saja. Excited sih. Ada rasa deg-degan, excited juga. Ini fase dalam hidup yang belum saya lewatin. Akhirnya dipercayakan sama Tuhan, Insya Allah akan menjadi seorang 'baba'," katanya bahagia.

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil membintangi serial Scandal yang bercerita tentang prostitusi online di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2021