Ini yang Bikin Rio Dewanto dan Atiqah Beda Pendapat

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan suami istri Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholah terlihat bersemangat menyambut kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Seperti diketahui, kini sang istri tengah mengandung lima bulan.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Untuk pertama kali, Rio mengantarkan sang istri ke rumah sakit untuk cek kandungan. Ia pun ditanya soal jenis kelamin anaknya.

"Baru kemarin cek ke dokter, dokternya nanya, 'Mau enggak nih jenis kelaminnya?’ Tadinya saya mau tahu. Lihat teman, kayaknya kalau tahu pas lahiran itu jauh lebih surprise," kata Rio yang ditemui di salah satu hotel di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Februari 2017.

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

Keinginan Rio berbanding terbalik dengan kemauan Atiqah. Istrinya itu justru ingin sekali mengetahui jenis kelamin janin yang dikandungnya. Namun, Rio tetap ingin jenis kelamin anaknya menjadi misteri. 

Sementara itu, diungkapkan Rio, sejak mengandung, Atiqah sedikit berubah dari sisi emosional. "Pastinya ada sih (perubahan). Dia naik turun secara emosi juga. Kalau sedih, dia sedih banget. Senang, senang banget," katanya.

10 Tahun jadi Aktor, Rio Dewanto Sempat Ambisi Perankan Soeharto

Lantas, bagaimanakah perasaan Rio saat mengetahui sang istri hamil? "Iya pas lagi di Jepang. Lagi sama Chicco juga. Mereka lah orang pertama yang saya kasih tahu," katanya. (art)

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil membintangi serial Scandal yang bercerita tentang prostitusi online di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2021