Di Balik Skandal Perselingkuhan Keluarga Kardashian

Kourtney Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kourtney Kardashian

VIVA.co.id – Keluarga Kardashian tak pernah lepas dari sensasi, kontroversi, dan skandal.Keluarga yang sedang naik daun di Hollywood ini selalu menjadi sorotan media. Dan yang terbaru adalah skandal perselingkuhan dalam keluarga tersebut. 

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Kali ini, adalah kehidupan percintaan si sulung, Kourtney Kardashian. Hubungan Kourtney dengan Scott Disick diklaim berada di ujung tanduk. Scott terlibat skandal dengan wanita lain, Kourtney murka. Kourtney marah karena Scott kembali berselingkuh. Ia tak terima.

Terlebih lagi, model Bella Banos yang sempat kepergok berlibur dengan Scott angkat bicara. Model seksi itu mengaku Scott menyebut dirinya sebagai kekasih. Skandal cinta segitiga ini semakin menjadi perbincangan. 

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sambut Kelahiran Anak Pertama

Menurut laporan yang dimuat US Weekly, ada alasan di balik perselingkuhan Scott. Sumber mengklaim, ia menghabiskan waktu dengan model seksi itu lantaran Kourtney menolak lamarannya. Scott disebut-sebut melamar kakak Kim Kardashian itu. Namun, Kourtney tak menanggapinya. 

"Scott sangat malu, kecewa dan marah," kata sumber seperti dilansir dari Daily Mail

Travis Barker Positif COVID-19, Tur Blink-182 Ditunda?

Scott langsung pergi ke Kosta Rika dan diduga mengajak Bella. Selama di sana, ia tinggal di hotel, di mana keluarga Kardashian sedang syuting The Keeping Up with The Kardashian. Kabarnya, Kim dan ibundanya, Kris Jenner mengetahui perselingkuhan Scott. Mereka pun segera bertindak dan menegur bintang reality show itu.

Kourtney yang marah memilih diam. Ia pun berusaha tak peduli. "Kourtney merasa semua sudah berakhir dengan Scott," ujar sumber lain.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya