Kontroversi Nama Anak Kareena Kapoor

Kareena Kapoor
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Pasangan artis Bollywood, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan sedang menikmati statusnya sebagai orangtua. Pasangan ini dikarunia anak yang berjenis kelamin laki-laki pada 20 Desember 2016 lalu. Namun, kebahagiaan Kareena dan Saif sedikit terganggu dengan kehebohan dan kontroversi seputar nama putra mereka.

Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

Kareena dan Saif member nama bayinya, Taimur Ali Khan. Dan nama tersebut menjadi sorotan publik India. Nama bayi Kareena dan Saif ini dihubung-hubungkan dengan pembantai ribuan orang di India.

Kareena dan Saif tak peduli seputar kontroversi nama putra mereka. Saat diwawancara, Kareena menjawab santai orang-orang yang mengkritik nama anaknya tersebut.

Happy Birthday Kareena Kapoor! Simak 5 Film Terbaik Sang Bollystar

"(Kontroversi) ini aneh. Saya tak berpikir mengapa orang-orang menjadikan nama anak saya sebagai masalah pribadi," katanya seperti dilansir dari Bollywoodlife

Kareena tak mau pusing dengan tanggapan orang seputar nama bayinya. Dari awal, ia dan suami memilih nama tersebut karena memiliki makna yang bagus baginya.

10 Artis Bollywood Disorot, Nikah Beda Agama dengan Pasangannya

"Kami sangat menyukai artinya (Taimur dalam bahasa Arab berarti besi) dan saya senang bahwa banyak orang juga yang mendukung kami," ujar Kareena. 

Saif juga sudah sempat menjelaskan alasan di balik pemilihan nama anaknya tersebut. Ia menyatakan dari sekian nama yang dipilih, sang istri jatuh cinta dengan nama Taimur. Dan tak ada hubungannya dengan sejarah. "Dia menyukai nama itu karena ini salah satu yang terbaik dan memiliki arti yang bagus dan kuat," ungkapnya.

Seperti diketahui, Taimur adalah anak pertama Kareena dari pernikahannya dengan Saif. Sementara Saif sudah memiliki dua anak Sara dan Ibrahim dari mantan istrinya Amrita Singh.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya