Isu Uang Damai dari Mario Teguh, Ini Jawaban Ario Kiswinar

Ario Kiswinar
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Ario Kiswinar dan pengacaranya, Ferry Amahorseya kembali menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Kamis, 9 Februari 2017. Kedatangannya untuk melihat perkembangan dan kelanjutan kasus laporan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Mario Teguh. 

Kasus Tuntutan Kiswinar, Mario Teguh Curhat Sepi Job

"Kedatangan kami untuk menanyakan kelanjutan proses hukum. Kemarin katanya sudah ada pemeriksaan ahli bahasa sama ahli pidana," ujar Ferry.

Ferry mengungkapkan, sudah tiga bulan, kasus dugaan fitnah ini berlangsung, tetapi belum ada perkembangan baru.  Bahkan, kata Ferry kasus ini terkesan jalan di tempat. 

Kasus Dihentikan, Begini Penjelasan Pihak Mario Teguh

Dan hal ini sempat memicu isu tak sedap soal Kiswinar. Tersiar kabar bahwa Ario menerima uang damai dari Mario pada Oktober 2016 lalu. Dalam kesempatan ini, Ferry dengan tegas membantahnya. 

"Kalau ada berita bahwa ada ‘86’, tidak ada. Tidak ada damai sama sekali," ungkap Ferry lagi.

Ario Kiswinar Tak Dapat Berkomunikasi dengan Mario Teguh

Meski telah mengakui sebagai pasangan ayah dan anak, Kiswinar tetap fokus dengan kasus ini. Ia juga belum berpikir untuk damai.

"Laki-laki itu sejalan omongannya, buktikan yang papa omongin, jangan lari. Kalau bicara bapak-anak, ya enggak bisa berubah," ujar Kiswinar.

Mario Teguh dan istrinya Lina, di Jakarta, Senin, 21 Agustus 2017.

Mario Teguh Lega Kasusnya dengan Kiswinar Dihentikan

Berakhir dengan SP3 karena kurang cukup bukti.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2017