Skandal Cinta Justin Bieber dan Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian sedang berada di Bali
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Si sulung di keluarga Kardashian, Kourtney Kardashian sempat kepergok menghabiskan waktu dengan Justin Bieber. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial. Skandal cinta Bieber dan Kourtney begitu menyita perhatian.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Maklum, usia mereka jauh berbeda. Kourtney lebih tua 15 tahun dari Bieber. Namun, Kourtney membantahnya. Ia menyatakan hanya berteman, dengan mantan kekasih Selena Gomez tersebut. 

Kini, keduanya kembali terlihat bersama pada 8 Februari lalu di Los Angeles. Kebersamaan Kourtney dan Bieber di tengah konflik hubungan kakak Kim Kardashian dengan Scott Disick menarik perhatian. Kourtney marah, karena Scott kepergok selingkuh dengan model seksi di Kosta Rika. Kourtney marah dan menolak untuk kembali dengan Scott.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Tak heran, saat Kourtney jalan bareng dengan Bieber, banyak yang berspekulasi bahwa keduanya kembali bersama. Namun, banyak yang menduga bahwa Kourtney hanya memanfaatkan Bieber untuk membuat Scott cemburu. 

Belum ada konfirmasi resmi mengenai kedekatan Bieber dan Kourtney. Bieber dan Kourtney memang selalu bungkam, jika disinggung arti kedekatan mereka selama ini. (asp)

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber
Pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Travis Barker menyenangkan para penggemar saat dia membagikan foto baru anaknya yang berusia empat bulan, Rocky Thirteen, yang dia bagikan dengan Kourtney Kardashian.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024