Cerita Artis Cantik Korea 'Disiksa' Netizen

Hong Jin Young
Sumber :
  • Facebook/Hong Jin Young

VIVA.co.id – Komentar yang dilayangkan netizen di Korea Selatan terkenal menyudutkan para selebriti, tak jarang banyak selebriti yang mengambil sikap atas tingkah laku para netizen, meski ada juga yang memilih sedih sendiri. 

Heboh, Tesis Penyanyi Hong Jin Young Diduga Plagiarisme

Kali ini giliran penyanyi trot Korea, Hong Jin Young yang menerima perlakuan tidak menyenangkan dari netizen. Mereka menilai bentuk tubuh Hong Jin Young tidak pantas dilihat. Hal ini sangat menyiksanya.

Penyanyi 31 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya hampir selalu menahan lapar hanya untuk menurunkan berat badan. Ia melakukan hal tersebut karena terpengaruh dengan komentar negatif netizen yang mengkritik bentuk tubuhnya.

Wajah Aneh Artis Cantik Korea di Depan Umum

Hong Jin Young yang baru saja meluncurkan lagu barunya, Loves Me, Loves Me Not ini mengungkapkan komentar-komentar pedas dari pembencinya di media sosial. 

"Tolong turunkan berat badan," kata Jin Young menirukan pesan dari haters seperti dilansir dari Koreaboo."Aku tidak ingin melihat tubuh yang tidak dirawat seperti itu," ujar Jin Young membacakan komentar dari netizen

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

Jin Young mengaku, dirinya bingung bagaimana harus bersikap tentang hal ini, apakah harus menjawab atau tidak dan lainnya.

"Jadi aku benar-benar bingung atas apa yang harus aku lakukan. Tapi aku berpikir aku harus mulai latihan demi penampilanku lagi, jadi saya mengunggah foto dan pengumuman bahwa aku akan mulai diet hari ini."

Ia sendiri merasa bobot tubuhnya sudah proposional. Namun, sayangnya, pesan-pesan itu tak bisa lepas dari pikirannya. Ia langsung membatasi dirinya dati makanan, mulai dari hanya konsumsi pisang dan seliter susu setiap harinya. 

"Tapi cara mereka mengungkapkan komentar membuatku berpikir aku harus lebih kurus. Jadi setelah itu, aku mulai menahan lapar. Aku mungkin lebih kurus minggu depan, dan aku akan terus menjalani diet hingga hanya tulang yang tersisa."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya