Keluarga Dukung Konser Akbar Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari (BCL) dan AMI Awards
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) akan segera menggelar konser akbar perdananya bertajuk Its Me BCL pada 1 Maret 2017 mendatang. Suami BCL, Ashraf Sinclair, mengaku sangat total dalam menyiapkan konser sang istri.

Persembahan Penuh Haru BCL untuk Kedua Orang Tua

Ashraf mengatakan beberapa hari ini cukup sibuk mengurusi bisnis konser sang istri. Untuk itu, ia yakin kalau konser ini akan sukses.

"Tidak sekadar 100 persen, tapi 1000 persen, saya yakin konser ini akan berlangsung sukses. Terlebih, Bunga bekerja dengan orang-orang yang bekerja menggunakan hati, dan tidak lain keluarga dan para sahabatnya sendiri,” ujarnya, Minggu, 12 Februari 2017.

Rasa Syukur BCL Pascagelar Konser Tunggal Perdana

Selain dukungan secara langsung, dukungan moril juga diberikan orang tua BCL atas berlangsungnya konser It’s Me BCL.

“Saya sangat senang ya,dengan rencana konser ini. Semoga Bunga mendapatkan apa yang diharapkannya dan konsernya ini bisa sukses. Perlu dipahami, keinginan bunga menggelar konsernya ini adalah obsesi dia, sudah menjadi keinginan lamanya. Karenanya saya berharap acara berjalan lancar dan sukses,” ujar Emmy Muchlis, ibunda BCL.

Megahnya Hajatan Konser 'It's Me BCL'

Mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya, BCL merasa senang. BCL pun bersemangat menanti konser perdananya nanti.

”Karena mereka semua ingin melihat, acara ini berlangsung sukses ya, para sahabatku pun juga demikian. Adik aku membantu dari segi finance-nya, Hagai dari sisi artistiknya, Ashraf dari sisi bisnisnya, Dena dari sisi PR-nya. Semua nyumbang bakat dan kemampuannya masing-masing untuk acara ini ya, karena aku akui ya, tanpa mereka aku enggak bakal bisa membawakan acara ini dengan baik,” ujarnya.

Dan yang paling spesial adalah akan ada kehadiran mantan presiden BJ Habibie di konser Its Me BCL. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya