Jadi 'Tentara Amerika,' Shia LaBeouf Langsung Dipuji

Shia Labeouf
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVA.co.id – Shia LaBeouf dikenal sebagai aktor dengan kemampuan akting yang sudah tak perlu diperdebatkan lagi. Lama absen dari layar lebar, ia kini kembali menampilkan performa akting terbaiknya dalam film Man Down.

FKA TWIGS Laporkan Shia LaBeouf Atas Kasus Kekerasan Seksual

Menaruh latar belakang tentang perang militer, Man Down Merupakan film terbaru hasil garapan sutradara Dito Montiel. Sebelumnya, ia pernah menangani sejumlah film seperti Fighting dan The Son of No One.

Diceritakan, seorang prajurit militer Amerika bernama Gabriel Drummer – yang diperankan LaBeouf –  baru saja kembali pulang dari Afghanistan. Dia justru menganggap tempat yang dia sebut rumah, adalah tempat yang sama yaitu medan perang yang pernah dia jumpai di Afganistan.

Sinopsis Eagle Eye, Misteri Telepon Misterius

Ditemani oleh sahabatnya, Gabriel mencari tahu keberadaan anak dan istrinya dalam keadaan putus asa. Pada akhirnya, dia bertemu dengan seseorang yang membawa informasi penting tentang keberadaan keluarganya.

Dalam perannya di Man Down, LaBeouf mendapat ragam pujian baik dari kalangan Hollywood hingga awak media. Adam Graham, jurnalis dari Detroit News, mengungkapkan akting LaBeouf menawan di film ini.

Marvel Bidik Shia LaBeouf Perankan Iceman di Film X-Men Baru

"LaBeouf berhasil membawa Man Down sebagai tanggung jawab di pundaknya. Ia menunjukkan penampilan yang baik, natural, dan penuh emosi," ujar Graham, memberikan komentarnya.

Man Down turut diisi oleh aktor dengan kiprah gemilang seperti Jai Courtney, Kate Mara, Gary Oldman, dan Cilffton Collins, Jr. Filmnya sendiri akan tayang pada bulan ini, Februari 2017, atau dalam waktu dekat. (ren)

Sia.

Sia Ikut Bongkar Kelakuan Shia LaBeouf dan Menyebutnya Sakit

Penulis lagu sekaligus penyanyi, Sia juga turut bongkat kelakukan Shia LaBeouf dan menyebutnya sakit, juga seorang pembohong.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2020