Tips Belanja Keperluan Bayi Ala Tya Ariestya

Tya Ariestya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktris cantik Tya Ariestya tengah berbinar-binar menikmati hari demi hari sebagai seorang ibu. Di sela-sela kesibukan, dia tentu tak lupa melengkapi kebutuhan jagoan kecilnya, Kanaka Ratinggang.

Tya Ariestya Putuskan Berhijab, Reaksi Suami Mengharukan

Tya mengaku jika tak menahan emosi akan kalap berbelanja keperluan bayi. Terlebih lagi, peralatan dan kebutuhan bayi terdiri dari bentuk yang lucu dan menggemaskan.

Kepada VIVA.co.id, wanita berusia 30 tahun itu memberitahu tips berbelanja yang pintar dan hemat.

Tya Ariestya Cerita Nyaris Kecelakaan, Besi Menusuk Ban Mobil

"Sebenarnya untuk belanja kebutuhan bayi itu, jangan pergi kalau enggak tahu apa yang mau dibeli, nanti malah jadi banyak yang dibeli yang enggak diperlukan," ungkapnya saat ditemui di Birds & Bees Kelapa Gading, Jakarta Utara belum lama ini.

Usia Kanaka menginjak enam bulan, untuk itu dia membutuhkan car seat yang sesuai dengan kondisi indoor mobilnya. Selain itu menyambut masa MPASI, Tya tak lupa menyiapkan peralatan makan si mungil.

Mualaf Kerasukan Jin saat Berhijab, Tips Diet Tya Ariestya

"Kanaka sudah waktunya untuk makan, aku agak mepet persiapannya. Sebelumnya aku cek dahulu ke dokter dan kata dokter sudah bisa makan, kayak sayur dan buah," ucap gadis yang mahir taekwondo itu.

Apalagi tips berbelanja keperluan bayi oleh Tya?

"Di list apa aja yang perlu untuk jangka waktu yang lama. Kalau kayak baju beli yang untuk usia nol sampai tiga bulan, terus enam bulan. Karena, kalau Kanaka pertumbuhannya cepat banget," tutur bintang film I Love You Masbro itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya