Arti Hari Valentine Buat Junior Liem

Junior Liem
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Tanggal 14 Februari, dikenal sebagai Valentine Day, atau Hari Kasih Sayang. Perayaannya diperingati sebagai momen penuh cinta dan kasih yang disimbolkan melalui kado berupa cokelat, bunga, dan sejenisnya.

Selamat, Putri Titian Hamil Anak Kedua

Banyak masyarakat, memperingatinya dengan cara memberi kado, atau menghabiskan waktu bersama orang yang disayang. Hal itu juga terjadi pada Junior Liem terhadap sang istri, Putri Titian.

Dari sebelum menikah sampai sekarang, Junior kerap menjadikan momen Valentine sebagai hari spesial untuk dihabiskan bersama sang belahan jiwa. Apapun itu, baik sekadar makan bersama hingga mempersembahkan kado manis, ia lakukan untuk Tian, sapaan istrinya.

Junior Liem Takut Dipanggil 'Om' oleh Anak Sendiri

"Dari dahulu pas belum menikah, kita ketemu paling untuk makan, terus siapin kado kalau keburu. Kalau sekarang sih enggak, soalnya tiap hari sudah ketemu, gimana mau surprise-nya," ujar Junior, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin 13 Februari 2017.

Junior memang tak selalu memberikan kado, atau menghabiskan waktu bersama sang istri, mengingat kesibukan mereka sebagai pelaku dunia hiburan. Meski begitu, pemeran 'Zodiac: Apa Bintangmu?' ini tetap menganggap Valentine sebagai hari yang sakral.

Junior Liem: Putri Titian Tidak Mirip Nagita Slavina

"14 Februari ya reminder aja sih, kalau itu hari kasih sayang orang-orang yang berarti buat kita," ujar calon ayah tersebut.

Ada pengalaman unik yang pernah dialami Junior ketika ingin memberikan kejutan buat Tian. Hal itu tak akan ia lupakan sampai sekarang, ketika keduanya menikah dan mengikat janji suci untuk selamanya.

"Waktu itu, gue sok-sok ngasih balon ke rumahnya pagi-pagi. Eh, balonnya lepas dan terbang ke atas, ada tetangga ngeliatin terus bilang 'wah ko dibuang balonnya', boro boro dibuang, orang kelepas," ujar Junior, sembari melempar candaan.

Saat ini, kedua pasangan tersebut tengah dirundung kebahagiaan. Tian dikabarkan sedang mengandung anak dari buah pernikahannya, yang diperkirakan bakal lahir tahun 2017 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya