Insiden Memalukan Artis Cantik Korea di Depan Kamera

Personel Red Velvet Irene
Sumber :
  • Facebook.com/RedVelvet

VIVA.co.id – Insiden memalukan menimpa si cantik Irene. Personel girlband Red Velvet ini mengalami kesalahan kostum saat tampil di acara variety show, Running Man. Insiden tersebut membuat penggemar heboh.

Kontroversi Perilaku Buruk Irene, Red Velvet Batalkan Fanmeeting

Saat itu, Irene dengan personel Red Velvet menjadi bintang tamu Running Man. Irene dan personel lainnya asyik menari dengan diiringi lagu mereka, Russian Roulette. Setelah itu, keempat artis cantik ini kembali menari dengan lagu terbaru mereka, Rookie

Asyik menari, membuat Irene tak sadar bahwa baju lengan panjangnya menempel di kertas nama personel lainnya. Irene sangat terkejut karena bajunya menempel ketat di kertas nama milik Yeri. Dan ia sangat bingung untuk menarik lengan baju panjang merahnya. Wajahnya terlihat sedikit panik. 

Paras Cantik Irene Red Velvet jadi Favorit Pasien Operasi Plastik

Seperti dilansir dari Koreaboo, untungnya, Irene dapat melepas bajunya dari kertas nama Yeri. Tangan kiri Irene menarik lengan bajunya dari yang menempel. Ia pun terus melanjutkan aksi menarinya. 

"Lucu melihat ekspresi Irene," kata salah satu netizen. "Terlihat bingung, tetapi ia tetap terus menari," kata yang lainnya. "Dia sedikit panik," ujar netizen lain. "Irene tetap lincah walau ada insiden," kata penggemar. "Walau kurang lengkap, mereka tampil menggemaskan," ujar yang lainnya. (one)

Irene Red Velvet Siap Bintangi Film Double Patty
Irene Red Velvet.

Postingan Ambigu Stylist Kembali Sindir Irene Red Velvet?

Seorang penata gaya yang sempat menuduh Irene Red Velvet memiliki sikap buruk di tahun lalu kembali menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2021