Kolaborasi dengan Jay Z dan Beyonce, DJ Ini Panen Pujian

Beyonce Jay Z dan Ivy Blue di MTV VMA 2014
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Pasangan musisi Beyonce dan Jay Z bekerja sama dengan DJ Khaled dalam lagu terbarunya. Lagu ini dirilis tepat setelah perhelatan Grammy Awards 2017 selesai digelar.

Putri Beyonce Beranjak Dewasa, Bak Pinang Dibelah Dua dengan Sang Ibu

Kedua musisi kondang ini meluncurkan lagu terbaru berjudul Shining. Lagu ini dirilis di layanan streaming Tidal milik DJ Khaled.

Dilansir laman Mirror, Beyonce juga sempat menyanyikan sepenggal lirik dari lagu teranyarnya ini di Grammy. "All of this winnin', I been losin' my mind."

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

DJ Khaled tampak senang dengan proyek terbarunya tersebut. Saat merilis lagu ini, ia menuliskan ungkapan kebahagiaannya. "Aku bekerja seumur hidup untuk yang satu ini," tulisnya.

Di akun Instagram, DJ Khaled mengunggah 9 kali foto dan video yang berkaitan dengan lagu kolaborasi tersebut. "Terima kasih banyak Beyonce dan Jay Z aku sangat bersyukur," tulisnya dengan huruf kapital pada keterangan foto cover album terbarunya, Grateful yang memuat lagu tersebut.

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Setelah dirilis pada 13 Februari kemarin, lagu ini berhasil menduduki peringkat 1 di Billboard dan Twitter dalam 140 tangga lagu populer.

Para netizen juga menyambut positif kolaborasi tiga musisi ini. Ribuan pujian dilontarkan pada musisi ini.

"Aku sangat menyukai lagu ini," tulis seorang netizen.

"Lagu terbaik yang pernah ada. Aku menyukainya DJ Khaled," komentar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya