Ke TPS, Luna Maya Bikin Heboh dengan Status 'S'

Luna Maya saat mencoblos di Pilkada DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Artis cantik Luna Maya Sugeng atau lebih dikenal dengan nama Luna Maya terlihat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54 di kecamatan Mampang Prapatan, Kelurahan Pela Mampang pukul 10.00 WIB. Lokasi TPS ini sendiri tidak begitu jauh dari rumah artis berusia 33 tahun tersebut.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Luna datang dengan menggunakan pakaian warna turquoise, rambut dicepol biasa, dan selop warna hitam dengan bordir di atasnya. Meski wajahnya sedikit sembab karena ternyata Luna baru bangun tidur, wanita kelahiran Bali ini tetap terlihat cantik mempesona.  

Sempat berbincang dengan warga, tak lama Luna langsung masuk bilik suara untuk memberikan suaranya. Luna bahkan tak sungkan mengungkap siapa calon yang dipilihnya.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Yakin. Insyaallah yakin. Realistis saja, urusan dunia ya dunia, urusan Jakarta serahin sama yang sudah pernah menjalankan, saya pengen memberikan kesempatan lagi. Mudah-mudahan satu suara saya ini bisa melanjutkan perkembangan yang belum selesai," kata Luna pada awak media yang menunggu di TPS 54, Mampang, Jakarta Selatan, 15 Februari 2017.

Luna pun mengingat bahwa sebelumnya daerah kawasannya ini sering banjir jika musim hujan datang, namun kini tidak lagi, dan menurutnya Jakarta menjadi lebih teratur.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Namun ada yang lebih menarik lagi selain siapa pilihan Luna Maya di ajang Pilgub Jakarta. Ada hal yang  membuat banyak orang penasaran dari keterangan yang tercantum dalam status pernikahan Luna.

Dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang di tempel di papan, kode status Luna adalah S. Oleh panitia pemilihan dikatakan bahwa S adalah Sudah Kawin. Saat dikonfirmasi pada bintang Cinta Silver ini membantahnya.

"S itu apa, Ngaco, Ngaco, liat KTP  gue," ujarnya sambil tertawa dan mengkonfirmasi pada petugas pemilihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya