Ricuh di Stasiun Kereta, Shah Rukh Khan Dilaporkan ke Polisi

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS/Danish Siddiqui

VIVA.co.id – Usia tak membuat pesona dan popularitas Shah Rukh Khan meredup. Hal ini dibuktikan dengan kesuksesan film-film yang diraih aktor Bollywood tersebut, termasuk yang terbaru, Raees. Sayangnya, promosi film ini membuat aktor yang disebut dengan nama SRK ini harus berurusan dengan polisi.

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Semua berawal saat SRK melakukan promosi film Raees. Aktor ternama Bollywood ini melakukan promosi di kereta. Aktor ini berwisata menggunakan August Kranti Express dari Mumbai ke New Delhi pada Januari lalu. 

Namun, promosi film ini berjalan rusuh. SRK dilaporkan oleh seorang pria bernama Vikram Singh. Pria yang memiliki warung di stasiun kereta api Kota, India. 

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Dalam laporannya, Singh menyatakan bahwa saat kereta tiba di stasiun sekitar pukul 17.00, sejumlah penggemar sudah memadati stasiun. Ia mengungkapkan, saat itu, SRK tidak turun dari kereta yang ditumpanginya. 

"Ia melambaikan tangan ke penggemarnya dari pintu, dan melemparkan hadiah serta bola ke arah penggemar," kata Singh seperti dilansir dari Hindustantimes.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Yang dilakukan SRK itu menimbulkan kekacauan. Penggemar berebut mengambil hadiah dari SRK. Ia menjelaskan kericuhan itu membuat toko dan fasilitas publik di stasiun kereta rusak. 

"Kerumunan juga merampok uangnya," ujar Singh. Ia melaporkan kasus ini ke pengadilan, dan dilanjutkan ke kantor polisi di stasiun Kota untuk dilakukan penyelidikan. 

SRK dianggap telah melanggar sejumlah pasal, mulai dari kerusuhan, membuat keributan, dan menyebabkan kerusakan fasilitas umum. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya