Novel Angin Senja dan Senyum Pagi Laris Manis

Karya Leonid Afremov jadi Cover Novel Terbaru Fahd Pahdepie
Sumber :
  • dok.FALCON

VIVA.co.id – Penulis novel best seller Fahd Pahdepie merasa senang, karena karya terbarunya berjudul Angan Senja dan Senyum Pagi mendapatkan respons positif dari para pembaca. Pembelian novel pre order, yang baru berjalan 12 jam, sudah laku 1.500 eksemplar.

Jadi Film, The Other Side Angkat Cerita Mengenai Kesehatan Mental

"Perasaannya lega, Alhamdulillah kehadiran buku ini bisa diterima secara antusias oleh para pembaca. Saya tidak menyangka bisa mendapatkan respons yang luar biasa seperti ini. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak," ujar Fahd, Kamis 16 Februari 2017.

Melihat antusiasme yang ada, membuat optimisme Fahd terhadap buku ini semakin besar.

Sinopsis Film Book of Love, Hadirkan Romansa Penulis Novel

"Mudah-mudahan buku ini bisa juga menjadi best seller ketika sudah beredar di toko buku. Mudah-mudahan sambutan yang luar biasa pada saat pre order ini menjadi modal yang baik untuk itu," ungkapnya dengan optimistis.

Meski memandang perlu jumlah penjualan, Fahd memiliki harapan novelnya akan bermanfaat bagi pembacanya.

Kata Polri Soal Novel Cs Gabung dengan IM57

"Harapan saya sederhana saja. Mudah-mudahan buku ini bisa menjadi bacaan yang bermanfaat, menghibur, dan membawa pembacanya pada perjalanan rasa yang menghangatkan hati serta memberi inspirasi," tuturnya.

Fahd sebelumnya sukses merilis novel Rumah Tangga dengan tujuh kali cetak ulang. Lalu, menyusul berikutnya novel Jodoh dan Hidup Berawal dari Mimpi. (art)

Para Pemain Film The Other Side

Belum Tayang, Tiket Film The Other Side Sudah Laku Ribuan

Film The Other Side dibintangi Wulan Guritno, Davina Karamoy dan banyak lainnya. Film itu akan tayang di bioskop Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022