Saling Sindir Justin Bieber dan Kekasih Baru Selena Gomez

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Justin Bieber dan kekasih baru Selena Gomez, The Weeknd, dikabarkan saling sindir satu sama lain. The Weeknd menyindir Bieber melalui lagu terbaru berjudul, Some Way yang dirilis pada 15 Februari 2017 lalu. 

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Dalam lagu tersebut terdapat lirik yang menyebutkan bagaimana mantan kekasih seseorang yang jatuh cinta pada dirinya. Banyak yang beranggapan bahwa mantan yang dimaksud di sini adalah Selena yang kini menjadi kekasihnya. 

"I think your girl, think your girl fell in love with me," begitulah penggalan lirik dari lagu millik pria bernama asli Abel Tesfaye seperti dilansir dari People.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Lirik di lagu ini dianggap menjadi jawaban atas komentar Bieber yang ditujukan pada The Weeknd Januari lalu. Pelantun Baby ini mengeluarkan kata-kata yang cukup kasar mengenai lagu penyanyi asal Kanada tersebut. Bieber menganggap lagu mantan kekasih Bella Hadid itu sangat jelek. 

"Hell no, i can't listen to Weeknd song,," ujar Bieber.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Pada hari Valentine lalu, Bieber tampak merayakannya seorang diri. Ia sempat memposting dan menghapus video yang menunjukkan kesepiannya tersebut. 

Beredar kabar bahwa The Weeknd, Selena dan Bieber menghadiri pesta Grammy di tempat yang sama. "(Justin) ia datang namun menjaga jarak dengan pasangan tersebut," ujar seorang sumber. 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024