Dukungan Sahabat untuk Konser Perdana BCL Bikin Haru

Bunga Citra Lestari (BCL) dan AMI Awards
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Menuju konser perdananya, hati Bunga Citra Lestari (BCL) kian berdebar. Menyiapkan segala persiapan mulai dari latihan vokal serta fisik, ia tak merasa sendiri, karena banyak dukungan yang datang dari keluarga serta sahabat.

Persembahan Penuh Haru BCL untuk Kedua Orang Tua

Sahabat BCL, Widi Mulia (personel Be3), menjadi salah satu dari sekian banyak yang memberikan semangat. Soal kecanggungan yang melanda jelang hari H, bagi Widi itu wajar-wajar saja.

"Pastinya sedang deg-degan jelang digelarnya konser. Aku sebagai seseorang yang menggemari BCL, ingin pada hari H nanti, menjadi seorang yang berbeda dan belum pernah kita lihat selama ini," ujar Widi.

Rasa Syukur BCL Pascagelar Konser Tunggal Perdana

Penyanyi senior Vina Panduwinata juga turut memberikan dukungan. Ia berharap, BCL bisa melawan rasa deg-degan menjelang konser dan melalui semuanya dengan raihan kesuksesan.

”Aku mau mengajak semua pecinta musik Indonesia untuk mendukung konser I’ts Me BCL. Karena di konser ini akan kita lihat sesuatu yang berbeda dari Bunga,” kata Mama Ina, sapaan akrab Vina.

Megahnya Hajatan Konser 'It's Me BCL'

Presentar lucu Ayu Dewi juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan dukungan. Bahkan ia sudah ancang-ancang agar BCL membawakan salah satu lagu favorit Ayu nanti, Sunny.

"Lagu BCL yang paling saya suka tuh Sunny, dia tahu kita butuh sinar matahari. Pokoknya yang terbaik deh buat konsernya, We are supporting you, kalau butuh apa-apa kabari kami ya,” tutur Ayu, melontarkan candaan segar.

Ada pula pemain film senior, Tio Pakusadewo, yang memberi doa serta memberi selamat atas kiprah BCL selama ini. Ia ingin melalui konsernya nanti, Unge (sapaan akrab BCL) dapat terus melanggengkan karya-karyanya.

”Saya ucapkan selamat kepada BCL, untuk konser 10 tahun berkaryanya. Semoga Indonesia tetap ada di hatimu, dan kau semakin meroket ke angkasa bersama suara dan juga karya-karyamu, sekali lagi selamat!” kata Tio.

Dukungan yang hadir begitu banyak, konon tak disangka-sangka oleh BCL. Motivasi tersebut, tentu bagi dirinya adalah sesuatu yang berguna untuk tampil maksimal dalam konsernya nanti.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua teman-teman. Dukungan yang diberikan, menambah energi saya untuk melakukan yang terbaik di konser It’s Me BCL nanti, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih,” ujarnya.

Konser It’s Me BCL akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2017 di Jakarta Convention Center. Selain penampil utamanya, akan ada aksi lain yang menghadirkan Ariel Noah, Reza Rahadian, Joe Taslim, Yovie Widianto, Ari Lasso, Dipha Barus, PAS Band, Nathan Hartono, dan penampilan spesial dari presiden ketiga BJ Habibie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya