Paris Hilton Cium Panas Pria Tampan Misterius, Siapa Dia?

Paris Hilton.
Sumber :
  • instagram.com/parishilton

VIVA.co.id – Paris Hilton mengundang rasa penasaran saat video ciumannya beredar di media sosial. Pewaris hotel terkenal di dunia ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-36 saat momen panas itu terekam.

Elon Musk dan Paris Hilton Lagi Berselisih, Ada Apa?

Pesta ulang tahun Paris Hilton di New York City, Kamis malam, 16 Februari 2017, terlihat ramai oleh sahabat terdekatnya. Di antara rekan selebriti, sosok pria tampan yang belum diketahui identitasnya itu jadi perhatian utama.

Lewat video yang beredar, dilansir DailyMail, pria itu mulanya memegang kue ulang tahun dan ikut menyanyikan lagu perayaan untuk Paris. Sosialita seksi itu pun tampak bahagia dan ikut menari mengiringi lagu yang dipersembahkan untuknya.

Paris Hilton Pakai Kostum "Toxic" Britney Spears untuk Halloween

Setelah lagu habis, Paris tiba-tiba mencium panas pria misterius tersebut. Kecupannya pun disambut riuh oleh mereka yang hadir.

Belum diketahui siapa pria tersebut. Namun tak hanya berciuman, Paris dan dia juga tampak mesra dalam sejumlah foto yang beredar.

Anjing Kesayangan Paris Hilton Mati di Usia 23 Tahun

Paris Hilton malam itu terlihat cantik dengan gaun mini dengan warna turquoise dan motif print macan. Rambutnya yang blonde dan anting cantik membuatnya terlihat sangat terang, pas karena ia adalah ratu malam tersebut.

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023