Doa 'Terus Berdua' Jedar untuk Raffi-Nagita Curi Perhatian

Jessica Iskandar
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) kemarin merayakan hari ulang tahun berbarengan. Raffi yang memasuki usia 30 tahun dan sang isti menginjak usia 29 tahun itu mendapat ucapan ulang tahun dari para sahabat, di antaranya adalah Jessica Iskandar.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Ibu satu anak itu mengunggah foto kebersamaan orangtua Rafathar Malik Ahmad yang tengah berlibur di negara Prancis di akun Instagram pribadinya.

"Selamat ulang tahun 17-2!!! Terus berdua!! Bahagia terus, sehat, dan sukses dalam segala hal! PEPSYE dan MEMSYE, pokoknya kalian pasangan paling romantis selamanya!! Amin @raffinagita1717," tulis Jessica.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Jika diperhatikan seksama, dari tulisan tersebut ada yang mencuri perhatian, yaitu 'terus berdua'. Hal tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Seperti diketahui, Raffi kerap diisukan memiliki kedekatan dengan biduan dangdut asal Depok, Ayu Ting Ting.

"Selalu bahagia susah maupun senang,, gbu," tulis @ekryanda.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Terus berdua, jangan betiga.”

"Semoga tdk ada yg merusak Rumah Tangga Mereka Love Rafi Gigi Rafathar," tulis @vitrie_290684.

Hari ini, Sabtu, 18 Februari 2017, rencananya Raffi dan Nagita akan menggelar pengajian (syukuran) di kediamannya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya