Tahun Depan, Raffi Ahmad Berharap Bisa Tambah Momongan

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sudah dikaruniai satu anak yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad, ternyata tidak membuat Raffi Ahmad puas. Sebagai lelaki dan juga ayah, ia juga berniat menambah lagi jumlah anggota baru dalam keluarga kecilnya yang dibina bersama Nagita Slavina.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Secara blak-blakan, Raffi pun mengungkapkan, dalam waktu dekat, dia berencana memberikan adik untuk putra pertamanya, Rafathar.

Hal tersebut diungkapkan Raffi di sela acara pengajian syukuran ulang tahun Raffi. Pengajian ini, sekaligus digelar sebelum keberangkatannya untuk menjalankan ibadah umrah bersama keluarga kecilnya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Selang dua hari usai merayakan ulang tahunnya itu, mereka memang akan menunaikan ibadah umrah. Segala doa untuk keselamatannya pun dipanjatkan, termasuk juga doa agar segera diberikan keturunan lagi.

"Kalau doa untuk keluarga, semoga saya, Gigi dan Rafathar selalu diberikan kebahagiaan. Mudah-mudahan tahun depan bisa tambah anak lagi," kata komedian Pesbukers itu di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Sabtu, 18 Februari 2017.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Selain memanjatkan doa untuk keluarga kecilnya, mantan kekasih Yuni Shara itu juga berdoa dan berharap yang terbaik untuk pemilihan calon gubernur DKI Jakarta.

"Iya, kami doakan semoga jalannya pilkada besok lancar di putaran kedua," kata Raffi.

Dalam acara pengajian tersebut, tampak calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno yang menyempatkan hadir didampingi sang istri Nur Asia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya