Mantan Manajer Bongkar soal Pernikahan Beyonce

Beyonce di MTV Music Awards 2016
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Di tengah kehamilan keduanya, Beyonce justru diterpa kabar tak sedap. Pernikahan pasangan ini dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Beyonce dan Jay-Z disebut-sebut akan bercerai.

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Namun, isu dibantah pasangan ini dengan tampil mesra saat tampil di depan umum. Meski demikian, kemesraan mereka tak meredakan isu tersebut.

Kabarnya, kehamilan kedua itu dianggap sebagai langkah untuk menyelamatkan rumah tangga mereka. Mantan manajer Beyonce, Bryan 'Kenny’ Moore angkat bicara soal isu perceraian Beyonce.

Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak

Kenny tidak membantah hal tersebut. Ia menilai, Beyonce mengikuti jejak ibunya, Tina Knowles, yang berusaha keras mempertahankan pernikahannya. "Dia berjuang mati-matian untuk menyelamatkan pernikahannya, dan Beyonce tak akan membiarkan apapun mengalahkannya," ujar Kenny seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Ia menyatakan Beyonce mencontoh orangtuanya. Tina dan Matthew juga sama-sama berusaha keras agar tidak bercerai.

Shush, Kerja Sama Rahmania Astrini dengan Penulis Lagu Beyonce

Ia berharap rumah tangga Beyonce dan Jay-Z juga akan berjalan harmonis. Ia ingin kelahiran anak kedua, yang diprediksi kembar itu, akan menyelamatkan pernikahan orangtuanya. "Saya berdoa bayi itu akan membuat hubungan mereka lebih kuat," katanya. (one)

Beyonce.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Penyanyi fenomenal, Beyonce telah mencetak rekor baru setelah memenangkan piala Grammy ke-28 di Grammy Awards 2021.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021