Bersama Suami, Prisia Nasution Masih Seperti 'Pacaran'

Prisia Nasution
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Usia pernikahan Prisia Nasution dan Iedil Putra hampir menginjak usia satu tahun. Tapi wanita yang akrab disapa Pia itu merasa hubungannya dengan Iedil belum menginjak pernikahan karena berbagai keseruan yang mereka alami.

Gading Marten jadi 'Temen Kondangan' Prisia Nasution, Ada Apa?

"Mungkin kita kesukaannya sama, jadi kayak enggak sama orang baru kenal. Kita pertama kali pacaran saja enggak yang canggung. Malahan ngerasa, 'Oh kita sudah nikah ya' perasaannya kayak masih pacaran saja," kata Pia saat diwawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 23 Februari 2017.

Usia pernikahan dan perkenalan mereka memang belum lama. Tapi Pia merasa sudah mengenal baik dan dekat dengan aktor asal Malaysia tersebut.

'Pengorbanan' Prisia Nasution untuk Jadi Polwan

"Rasanya tuh sama kayak teman sama kayak sahabat. Enggak ngerasa kayak, 'Oh ya kita sudah nikah ya'. Hidup sama sahabat rasanya," ucap pemain film Interchange tersebut.

Sang suami pun merasakan hal yang sama. Perbedaan yang dirasakannya hanya beberapa dan tidak terlalu signifikan bagi hubungan mereka berdua.

Hanya Manusia, Film Produksi Polri Angkat Isu Human Traficking

"Kurang lebih sih di Indonesia sendiri kan enggak terlalu banyak beda ya. Bedanya macet, bahasa tapi masih sama artinya, masih mencoba lah," ujar Iedil.

Aktris Prisia Nasution.

Prisia Nasution Miris Banyak Stigma Negatif pada Orang Gangguan Jiwa

Aktris Prisia Nasution bersama beberapa rekan sejawatnya aktif mengampanyekan gerakan sosial 'Peduli itu Tidak Diam' yang menyasar ODGJ.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022