Bangun Rumah, Kevin Aprilio Siap Nikahi Kekasih?

Kevin Aprilio
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Musisi tampan Kevin Aprilio tengah dalam persiapan ingin menuju jenjang pernikahan dengan kekasihnya, Vicy. Tak tanggung-tanggung, dia telah menjual mobil dan kini sedang membangun rumah.

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

"Sebenarnya sudah satu tahun, saya jual mobil buat saya beli rumah. Rumahnya lagi dibangun di kawasan Kemang, ya istilahnya buat masa depanlah," katanya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 24 Februari 2017.

Putra kandung musisi senior Addie MS-Memes ini tak ingin membocorkan berapa dana yang dihabiskan untuk rumah barunya itu. Untuk hubungannya dengan Vicy, Kevin hanya berharap yang terbaik.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

"Doain saja yang baiknya. Sejauh ini, belum ada perkembangan yang signifikan, atau gimana, tetapi cintanya ini makin besar," ungkap pianisnya Vierratale itu.

Pria yang membentuk Kevin and The Red Rose itu tak muluk-muluk dengan konsep pernikahannya kelak. Yang penting, dia dan Vicy saling sayang dan saling mengisi satu sama lain.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

"Yang sederhana saja. Yang penting isi hatinya," ucap pria berusia 26 tahun itu.

Kembali membahas rumah, ternyata Kevin ingin tetap mengisi rumahnya dengan alat musik piano dan jaringan Internet tak boleh ketinggalan. Bahkan, ada studio untuk memudahkannya latihan.

"Saya bukan yang harus ada hiasan ini itu, yang penting ada piano lengkap sama studio. Kalau rumah mungkin kelarnya April, atau Mei ini. Bukan rumah mewah gede banget, biasa aja kok," ujar Kevin yang menargetkan menikahi Vicy pada akhir 2017 tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya