Aktor Serial Lonceng Cinta: Penggemar di Indonesia Unik

Leena Jumani dan Arjit Taneja.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA.co.id – Bintang serial India di ANTV, Lonceng Cinta, Arjit Taneja (Purab) dan Leena Jumani (Tanu), membalas cinta ribuan penggemarnya di Indonesia dengan rasa syukur dan kagum. Dua artis India itu menggambarkan cinta para fansnya di Indonesia itu dengan istilah 'unik' atau khas.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Arjit mengatakan, sama dengan di Indonesia, serial Lonceng Cinta di India juga menjadi tontonan posisi teratas.  Namun, bentuk ekspresi cinta yang ditunjukkan penggemar Lonceng Cinta di Indonesia ia sebut jauh lebih heboh dan khas daripada di India.

"Mereka datang dari jauh ke sini hanya untuk bertemu dengan kami. Itu luar biasa unik," kata Arjit saat ditemui seusai acara Meet and Greet Lonceng Cinta ANTV di Lapangan Parkir LotteMart Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu 26 Februari 2017.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Ungkapan kagum serupa disampaikan oleh Leena Jumani. Pemeran Tanu itu betul-betul merasakan cinta yang tulus dari para penggemarnya di Tanah Air. "Saya senang dan merasa betul-betul dicintai," ucapnya.

Bukan hanya soal penggemar, Arjit dan Leena juga sangat suka berada di Indonesia. Keramahan masyarakat Indonesia membuat mereka berdua betah berada di sini. Keduanya lantas berjanji untuk datang lagi untuk menemui para penggemar di kesempatan berikutnya.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Ungkapan Arjit dan Leena tentang kehebohan fans mereka bukan mengada-ada. Pantauan VIVA.co.id, dua jam sebelum acara jumpa fans dimulai, lokasi acara sudah dipenuhi ribuan penonton. Mereka penonton setia Lonceng Cinta dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan sekitarnya.

Kehebohan kian menjadi-jadi kala artis India dalam film Jhodaa Akbar, Ravi Bhatia, tampil pertama di atas panggung membuka acara, lalu disusul Arjit dan Leena. Dipandu Rizky Kinos, mereka menyapa dan menghibur penggemar dari atas panggung selama satu jam lebih.

Begitu acara selesai, beberapa penonton memaksa masuk untuk berfoto bersama Arjit, Leena dan Ravi di belakang panggung. Hanya sedikit orang yang beruntung dan diizinkan panitia ber-selfie ria dengan idolanya. Begitu mobil rombongan artis India itu hendak keluar dari lokasi acara, penggemar berteriak-teriak heboh.

Meet and greet Lonceng Cinta sendiri merupakan rangkaian acara dalam rangka ulang tahun ANTV yang ke-24 pada bulan Maret 2017 mendatang.

Jumpa fans bintang serial India Lonceng Cinta di Surabaya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya