Komentari Foto Umrah Raffi Ahmad, Ini Penjelasan Ashanty

Ashanty.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Belum lama ini, keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melaksanakan ibadah umrah bersama di Arab Saudi. Kebahagiaan mereka pun dituangkan dalam foto dan beberapa video pada akun Raffi Ahmad di Instagram.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Beberapa foto dan video yang diunggah mendapat banyak komentar bernada positif dari para netizen. Uniknya dari salah satu foto yang diunggah, aktris cantik Jessica Iskandar sempat mengunggah foto kebersamaan Raffi dan Nagita saat umrah dalam akunnya di Instagram.

Foto ini pun tak luput dari komentar penyanyi cantik Ashanty. Wanita berusia 32 tahun ini menuliskan, 'mirip, dijaga ya istri cantiknya'.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Menanggapi hal ini, Ashanty pun mengatakan bahwa hanya refleks dan tidak ada maksud apa-apa dari komentarnya. Pelantun Jodohku ini mengakui hanya menyampaikan apa yang ada di hatinya.

"Aku orang yang enggak pernah komen di Instagram orang dan baca-bacain komentar. Kemarin cuma refleks enggak ada maksud apa-apa. Aku cuma sampein apa yang ada di hati aku jadi enggak ada niat (apa-apa)," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu malam, 27 Februari 2017.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

dia tak memungkiri bahwa komentarnya tersebut banyak menimbulkan tanda tanya oleh beberapa netizen.

"Aku tuh enggak ngerti memang kondisinya sekarang lagi gimana-gimana. Jadi aku komentar gitu kata orang-orang dikiranya ada apa-apa. Padahal Gigi happy banget, Raffi juga makanya bingung kalau dibilang ada yang enggak baik," ucap dia. (ren)

 

Alhamdulillah selsai UMROH ... Insyallah Mabrur ... amin ... ?? Allah ??

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya