City of Stars, Lagu Orisinal Terbaik Oscar 2017

City Of Stars dari film La La Land meraih Piala Oscar Lagu Orisinal Terbaik
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id –Meski sama-sama bukan penyanyi, namun Ryan Gosling dan Emma Stone berhasil menyanyikan lagu City of Stars dengan sangat luar biasa hingga memenangkan Piala Oscar 2017.

Guyonan Pembawa Acara soal Insiden Memalukan Oscar 2017

Salah satu soundtrack film La La Land, yang liriknya ditulis oleh Benj Pasek dan Justin Paul, serta diaransemen dengan apik oleh Justin Hurwitz tersebut menang penghargaan untuk kategori Best Original Song. Demikian dilansir dari laman LA Times.

Di gelaran bergengsi Academy Awards ke-89 yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam, 26 Februari 2017 waktu setempat itu, lagu City of Stars mengalahkan beberapa nominasi lain.

Christine Hakim: Film Turah Cerminan Kehidupan

Mereka adalah How Far I'll Go (Moana), Audition atau The Fools Who Dream (La La Land), The Empty Chair (Jim: The James Foley Story) dan Can't Stop the Feeling (Trolls).

Ini juga merupakan Piala Oscar kedua yang diraih La La Land, setelah sebelumnya berhasil membawa pulang piala untuk kategori Best Cinematography.

Kontroversi Adegan Ikonik Film La La Land

Berbeda dari prediksi banyak orang, film musikal yang dibintangi Ryan Gosling dan Emma Stone itu gagal menyapu bersih Oscar, karena tidak memenangkan kategori Best Sound Editing dan Sound Mixing.

Sacheen Littlefeather dan surat permintaan maaf oscar

Academy Meminta Maaf atas Diskriminasi dan Pelecehan Pribumi di Oscar

Academy meminta maaf kepada Sacheen Littlefeather atas diskriminasi dan pelecehan pribumi Amerika di Oscar tahun 1973

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2022