Video Mesra Andika dan Istri Jadi Bahan Penangguhan Tahanan

Andika Kangen Band.
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV

VIVA.co.id – Andika Kangen Band dikabarkan telah rukun kembali dengan sang istri, Caca. Video kemesraan mereka tersebar setelah kasus penganiayaan yang dilakukan Andika kepada sang istri.

Syarief: Jika Andika Lebih Baik di Demokrat, Kenapa Tidak?

Video ini diharapkan menjadi pertimbangan penyidik atas penetapan Andika sebagai tersangka dan dipenjara pada hari Sabtu, 25 Februari 2017.

"Ya itu (video) harusnya dipertimbangkan oleh penyidik. Sebelum laporan tanggal 8 Februari, kejadiannya yang dilaporkan itu terjadi pada 2 Februari malam hari di mobil," ungkap Toto selaku kuasa hukum Andika melalui sambungan telepon hari Senin, 27 Februari 2017.

Roy Suryo: Andika 'Kangen Band' Bisa Berkiprah dengan Baik

Setelah kejadian itulah, Andika dan Caca berdamai dan telah berjalan santai pada pagi harinya.

"Tapi setelah Caca pulang ke rumah, orang tuanya enggak terima. Sehingga mereka menekan Caca untuk membuat laporan," tutur Toto.

Andika Kangen Band Jadi Pengurus Partai Demokrat

Toto belum mengetahui kabar dan kondisi Andika saat ini karena dia sedang dalam perjalanan ke rumah orang tuanya di Lampung. Kemudian Toto akan mengajukan penangguhan penahanan.

Seperti diketahui Andika dilaporkan karena kasus kekerasan di dalam rumah tangga (KDRT). Andika menuduh sang istri berselingkuh. Keduanya terjadi pertengkaran yang tak bisa dihindari. Caca mengalami luka memar di bagian wajahnya.

Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band, dari Musik Masuk Panggung Politik

Andika jadi kader Partai Demokrat.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2017