BCL Didukung Gelar Konser di Malaysia

Bunga Citra Lestari (BCL).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Bunga Citra Lestari (BCL) ingin membuktikan diri masih terus berkiprah di dunia musik dengan menggelar konser akbar bertajuk “It's Me BCL.” Konser itu akan digelar pada 1 Maret 2017 mendatang.

Olla Ramlan Penasaran Aksi Reza Rahardian di Konser BCL

Pengamat musik kondang Bens Leo bahkan menyebut bukan tak mungkin konser yang diprediksi menyedot banyak penonton itu akan berlanjut ke Malaysia.

"Bukan tak mungkin konser BCL ini bisa digelar di Malaysia. Apalagi penggemar BCL banyak di sana," ucap Bens Leo kepada VIVA.co.id, Senin 27 Februari 2017.

Pembuktian Bunga Citra Lestari

Bens menambahkan bahwa konser It's Me BCL ini akan sangat beda dengan konser tunggal yang digelar banyak penyanyi wanita sebelumnya di Tanah Air.

"Konser BCL ini konser yang bagus karena lintas seni dan budaya. BCL selain sukses di dunia film dan sinetron juga di musik dan dia buktikan lewat konser megah ini," ucap Bens.

Persiapaan Konser, BCL Lakoni Pilates

Bens menyebut BCL akan memiliki kans bagus untuk karier bermusiknya di tahun 2017. Bukan tak mungkin, lanjut Bens, istri dari Ashraf Sinclair ini akan merilis album dan single terbaru.

"Biasanya dengan konser tunggal akan membuka seseorang untuk melahirkan karya lagi, seperti penyanyi akan merilis single dan album," ucap Bens. (ren)

Melly Goeslaw di AADC2

Melly Goeslaw Dukung Konser Perdana BCL

Melly menilai BCL gigih dalam berkarya

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2017