Cerita Ashanty Berat Badannya Turun Saat Umrah

Ashanty ditemui di Studio ANTV.
Sumber :
  • Foto: Nuvola/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pasca melahirkan anak kedua yakni Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, penyanyi cantik Ashanty mengalami peningkatan bobot tubuh drastis. Hal ini tentu sedikit mengganggu penampilannya.

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Meski begitu, wanita berusia 32 tahun ini belum mau melakukan program diet. Itu, lantaran dia masih memberikan ASI kepada putranya tersebut.

"Aku ini kan masih menyusui, jadi enggak mungkin diet," ujar Ashanty kepada VIVA.co.id.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Meski tak sempat diet, istri dari politikus Anang Hermansyah ini mengaku senang, perlahan bobot tubuhnya turun dengan sendirinya. Hal ini terjadi saat dia menjalankan ibadah Umrah. Pelantun jodohku ini hampir mengalami penurunan berat badan sekitar 3-4 kilogram.

Diakuinya hal tersebut terjadi karena lidahnya tidak cocok dengan makanan khas Timur Tengah. "Jadi turun agak banyak. Di sana waktu untuk pompa (ASI) juga tidak banyak," ucapnya.

Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ashanty Akan Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Seperti diketahui, setelah melahirkan anak keduanya, Ashanty mengalami kenaikan berat badan hingga 28 kilogram. Saat tahu ukuran bobot tubuhnya, ia tak mau ambil pusing dan tetap fokus memberikan ASI untuk buah hatinya.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA sukses menyita perhatian pembaca. Berada di deretan teratas soal pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang kembali bikin baper.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024