Wizzy Segera Luncurkan Album Perdana

Wizzy.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Selain sibuk dengan sejumlah proyek kolaborasi, Wizzy, penyanyi muda Tanah Air, dikabarkan tengah menggarap album perdana. Saat ini masih dalam tahap menuju rekaman.

Jikustik Rilis Lagu Aku Bukan Untukmu (Rework), Sebelumnya Dipopulerkan Rossa

Dia menargetkan album tersebut bakal berisi sepuluh lagu. Kesiapan Wizzy saat ini telah mencapai 50 persen.

"Sekarang kayak baru mau dealing sama beberapa musisi, lagi ngerjain aransemennya juga. Mudah-mudahan bisa keluar secepatnya tahun ini," ujarnya kepada VIVA.co.id kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Februari 2017.

Tyok Satrio Eksplorasi Musik Band Tahun 2000-an di Album Terbaru

Sejumlah lagu diciptakan oleh Wizzy sendiri, sementara beberapa lainnya digarap bersama musisi yang turut berkecimpung. Ia bahkan mendatangi langsung sejumlah musisi yang dicanangkan bergabung untuk melakukan workshop tentang materinya.

"Aku benar-benar datang ke mereka, terus kita bikin bareng. Ada yang aku bikin part reff-nya, terus mereka bikin first-nya," kata Wizzy.

Band Legendaris The Rolling Stones Bakal Rilis Album Baru Setelah 18 Tahun

Album terbaru Wizzy nanti akan bergenre pop dengan balutan RnB. Paling lambat, materi perdana itu bakal ia rilis pada Juni 2017 mendatang.

"Aku ambil pop dan RnB. Ada beberapa lagu yang memang aku bikin Rnb banget, ada juga yang pop indonesia, tapi sound-nya dikemas secara berbeda," ucapnya. (ren)

Taylor Swift

Taylor Swift Umumkan Perilisan Album Baru di April 2024 Saat Terima Penghargaan Grammy Awards

Album ini nampaknya sudah dipersiapkan oleh Taylor Swift sejak lama, mengingat ia menyebut sudah 2 tahun lamanya memendam rahasia ini dari para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024