Chicco Jerikho Cerita Menunggu Istri Lahiran

Chicco Jerikho dan Lala Karmela
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id – Chicco Jerikho mendadak menceritakan pengalamannya menunggu istri yang sedang melahirkan. Ia mengaku sangat panik menunggu kelahiran anaknya tersebut.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Tentu saja, ini tidak terjadi dalam kehidupan nyata Chicco. Ini merupakan bagian cerita dari film terbarunya, Bukaan 8. Dalam film ini, Chicco berpasangan dengan Lala Karmela yang berperan sebagai Mia. Pasangan millenial ini bertemu dan jatuh cinta di dunia maya.

"Jadi, setnya 90 persen di rumah sakit, menarik kan? Ini kejadian yang familiar dengan kehidupan kita diangkat dari kejadian yang pernah kita lewati," ujar Chicco saat ditemui di Malang, Jawa Timur.

4 Potret Chicco Jerikho Pamer Badan Kekar, Bikin Enggak Tahan!

Diakui Chicco, untuk perannya sebagai Alam, ia mendapatkan inspirasi dari sutradara Angga Dwimas Sasongko yang juga membesut film tersebut. Chicco mengaku menjiwai peran sebagai suami setelah menemani Angga sedang menunggu proses lahiran istrinya. Di saat menemani sang istri lahiran, Angga justru dikejar-kejar deadline film lain.

"Karena, kebetulan satu kantor sama Angga tahulah kalau Angga panik kayak gimana. Jadi, refleksi karakter tentang Alam sebagian saya ambil dari Angga," ujarnya Chicco.

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

Sedangkan Lala mengungkapkan, belajar mendalami peran istri hamil dari beberapa temannya. Ia mengaku melihat beberapa teman yang sedang hamil mulai dari melihat saat melakukan yoga sampai melihat cara jalan wanita hamil.

"Terus, aku tanya ke teman-teman bagaimana rasanya kontraksi, napasnya gimana, tegangnya gimana. Terus, aku coba jalan-jalan perut di isi bantal memang harus riset, sampai tanya bagaimana rasanya bagaimana deg-degannya karena untuk mendalami peran ya seperti itu," kata Lala. (asp)

Chicco Jerikho.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Deretan berita Lifestyle VIVA mencuri perhatian pembaca sepanjang Selasa, 19 Oktober 2021. Salah satunya soal penyakit sepsis yang diderita Chicco Jerikho.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2021