Insiden Memalukan Gaun Terbuka Eks Istri Tom Cruise

Nicole Kidman
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Acara Piala Oscar sudah digelar akhir pekan lalu. Namun, masih banyak momen dan cerita tersisa dari ajang bergengsi insan film dunia ini. Salah satunya adalah insiden memalukan yang menimpa Nicole Kidman.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Mantan istri Tom Cruise ini tampil memukau di karpet merah perhelatan Oscar beberapa waktu lalu. Bahkan, baju seksi keluaran Armani yang dikenakan Nicole terpilih menjadi gaun terbaik.

Sayangnya, terjadi insiden kecil yang membuat Nicole harus sedikit menanggung malu terkait gaun yang memamerkan punggung belakangnya tersebut.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Seperti dilansir dari Daily Mail, insiden itu terjadi saat turis yang diundang pembawa acara, Jimmy Kimmel naik ke atas panggung. Turis itu diberi kesempatan untuk menyapa Nicole.

Dan mereka sangat beruntung karena tak hanya menyapa, tetapi juga mendapat pelukan dan ciuman dari artis cantik tersebut. Sayangnya, di saat itu, terjadi kerusakan gaun yang dikenakan Nicole.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Tali gaun yang menghiasi bagian belakang tubuhnya putus. Dan hal ini sempat terekam kamera. Terlihat tali belakang gaunnya itu putus, saat Nicole bergerak.

Istri dari Keith Urban ini berusaha untuk tetap santai menanggapi insiden tersebut. Ia pun mengakali gaun mewahnya dengan mengikat tali yang tadinya menyilang menjadi halterneck.

Ia tetap percaya diri dengan gaun panjang yang dihiasi manik-manik tersebut. Ia terlihat berjalan bergandengan tangan dengan sang suami di belakang panggung, dengan gaun yang sudah dimodifikasi tersebut. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya