Air Supply Siap Manjakan Penggemarnya di Tanah Air

Band Legendaris Air Supply
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setelah gagal menggelar konser Desember tahun lalu, grup musik Air Supply akhirnya datang kembali ke Tanah Air. Band gaek asal Australia itu akan melangsungkan konsernya yang tertunda kemarin di Kota Kasablanka, Jum'at, 3 Maret 2017.

Bakal Konser di Solo, Air Supply Punya Fanbase Terbesar di Jawa Tengah

Russel Hitchcock dan Graham Russell, para penggawa Air Supply siap menebus kerinduan para penggemarnya di Tanah Air. Tak ingin mengecewakan, Air Supply berjanji menyuguhkan penampilan terbaiknya.

"Kami datang ke Indonesia beberapa tahun lalu, itu sudah lama sekali dan kita punya hubungan baik dengan orang Indonesia. Untuk itu tidak ada alasan bagi kami tidak ingin ke sini," kata Russell dalam konferensi pers konsernya yang bertajuk The 40th Anniversary - Celebration of Love di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Maret 2017.

Air Supply Tuntaskan Rindu Fans di Semarang, Penonton Sampai Terhanyut

Walau tak muda lagi, duo asal Australia itu mengaku punya ikatan batin dengan para penggemarnya di Tanah Air. Tak heran, jika Russell cs mengungkapkan jika Indonesia adalah negara favoritnya.

"Indonesia tempat yang sangat spesial dan sangat ingin kami kunjungi karena setiap saya ke sini selalu ada sambutan yang baik dan hangat dari kalian semua," katanya.

Konser di Jakarta, Air Supply Pertama Kali Bawakan Lagu Terbaru

Full Color Entertainment selaku promotor menginformasikan jika tiket konser Air Supply sudah mendekati habis.

"Seribu orang yang sudah beli dari pagi sampai malam. Berarti total sekarang sisa 10 persen lagi. Permintaan tiket beranjak drastis seperti pas Desember mereka rencananya datang ke sini," ucap David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment. (mus)

Brisia Jodie

Jadi Pembuka di Konser Air Supply, Brisia Jodie Ikut Les Vokal dan Menari

Untuk acara pembuka, Brisia Jodie akan terlebih dahulu menyapa para penonton dengan suaranya yang merdu. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut akan membawakan 5 lagu.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2023