Bikin Film, Netflix Siapkan Rp1,4 T Bayar Aktor Legendaris

Al Pacino dan Lucila Sola
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA.co.id – Setelah berhasil mendominasi televisi, Netflix semakin melebarkan sayapnya ke tayangan yang lebih segar. Salah satu langkah paling besar yang diambil Netflix saat ini yaitu menayangkan film garapan Martin Scorsese, The Irishman.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Film ini merupakan film yang paling ditungggu para pengguna Netflix. Wajar saja, film ini akan menggabungkan para legenda layar perak seperti Robert De Niro dan Al Pacino.

Dilansir laman Movieweb, Netflix menggelontorkan dana sebesar US$105 juta atau sekitar Rp1,4 triliun untuk film ini. Film ini rencananya dirilis pada 2019 mendatang dengan kualitas Oscar.

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

Laman IndieWire menyatakan bahwa film ini sedang dalam masa praproduksi bersama Paramount Pictures. Martin Scorsese saat ini dalam proses negosiasi produksi dengan Paramount.

The Irishman bercerita tentang pembunuh bayaran, Frank 'The Irishman' Sheeran (Robert De Niro). Sheeran terkenal akibat aksinya dalam pembunuhan Jimmy Hoffa (Al Pacino).

Kondisi Terkini Bruce Willis, Semangat Hidupnya Mulai Meredup

Kabarnya, Robert De Niro akan dibuat menjadi lebih muda dalam film ini. Wajahnya akan disulap seolah berusia 30 tahun berkat bantuan Industrial Light and Magic (ILM). Naskah film ini ditulis oleh Steven Zaillian berdasarkan buku 'I Heard You Paint Houses' karya Charles Brandt.

Aktor lain yang akan terlibat dalam pembuatan film ini adalah Joe Pesci sebagai Russell Bufalino, Harvey Keitel sebagai Angela Bruno, Bobby Cannavale sebagai Joe Gallo.

Film ini akan menjadi film ke-9 yang menampilkan kolaborasi De Niro dengan Martin Scorsese dan menjadi kerjasama pertama antara Al Pacino dan Scorsese. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya