Angel Pieters Senang Bisa Saksikan Konser Megah BCL

Konser tunggal Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Kebahagiaan Bunga Citra Lestari (BCL) usai menggelar konser tunggal perdananya, amat terpancar dari raut wajahnya. Dia puas, penonton ikut senang atas penampilan memukaunya.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Tampak dari kerumunan hadirin, penyanyi Angel Pieters hadir untuk menonton konser BCL itu. Diam-diam, ternyata Angel adalah sosok penggemar BCL sedari dahulu.

"Saya sangat mengidolakan Kakak Bunga, baik dari seluruh karya dan kepribadiannya, dia salah satu orang terfavorit saya. Bisa jadi bagian penonton konser Kak Unge, rasanya senang banget," ujar Angel.

Kabar Duka, Nenek Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Aksi BCL semalam, terbilang melampaui ekspektasi penonton. Hal itu bahkan turut disampaikan oleh Angel, yang notabene juga seorang penyanyi dan jebolan ajang pencarian bakat cilik terdahulu.

"Pokoknya aku happy bisa ikut menyaksikan mimpi Kak Unge, semuanya terwujud jadi kenyataan. Semoga mulai hari ini, bisa jadi batu loncatan yang lebih sukses dari sebelumnya," kata Angel.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

Secara blak-blakan, Angel mengaku bahwa dia terinspirasi banyak dari BCL. Baik dari sifat serta karya, bagi Angel, pelantun lagu "Sunny" tersebut menjadi sosok yang pantas dijadikan panutan.

"Banget sih (terinspirasi dari BCL), semoga jangan berhenti berkaya. Buat aku, dia sosok pekerja keras sekali dan aku ngefans," tutur dara manis tersebut. (art)

BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024