Pengakuan Ngeri BCL soal Konser Tunggalnya

Konser Tunggal Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Bukan tak mungkin bila seseorang punya rasa takut atau fobia terhadap suatu hal. Bisa saja, itu menjadi bawaan sejak kecil atau pernah ada trauma yang membekas.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Hal itu juga dialami Bunga Citra Lestari (BCL) saat menggelar konser tunggal perdananya, semalam. Di balik aksinya yang memukau, ia memendam ketakutan nan mendalam.

Ternyata, BCL takut ketinggian. Namun, fobia tersebut terpaksa ia redam karena tanggung jawab serta sikap profesional demi konser yang berjalan dengan sukses.

Kabar Duka, Nenek Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

"Kalau boleh buat pengakuan, saya ini fobia dengan ketinggian. Kemarin saja ketika latihan sama Alam (adik BCL), kita sampai teriak-teriak karena memang sama-sama takut ketinggian," ujarnya.

Pada beberapa momen lagu, BCL harus menaiki tangga dorong yang dibawa oleh para penari panggung. Sambil bernyanyi, ia menaiki anak tangga satu per satu dengan gaun dan sepatu hak tingginya.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

Pemandangan itu terasa ngilu, apalagi buat BCL yang merasakan sendiri. Namun baginya, rasa takut itu mesti dilawan demi terciptanya konser yang spektakuler.

"Demi konser yang diimpikan, aku harus bisa melawan ketakutan, walau pas latihan sampai nangis-nangis. Akhirnya berhasil, intinya kita harus over the fear," ujar BCL.

BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024