Rumah Tangga Tommy Kurniawan dan Tania Sulit Disatukan Lagi?

Tommy Kurniawan
Sumber :
  • instagram tommy kurniawan

VIVA.co.id – Tommy Kurniawan akan menjalani sidang perceraian dengan istrinya, Tania Nadira pada tanggal 22 Maret 2017 di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang. Keduanya sepakat untuk bercerai karena adanya perbedaan pendapat.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Sandi Tungkir, kuasa hukumnya Tania ternyata sempat bertemu dengan bintang film Buruan Cium Gue itu belum lama ini. Mereka sempat membahas mengenai perceraian yang akan dihadapi pasangan yang telah dikaruniai dua anak tersebut.

"Saya sudah ketemu sama Tommy, berunding dengan mereka. Saya tanya masih bisa dipertahankan enggak? Tapi Tommy juga menyatakan (bercerai) karena rundingan mereka ya sudah begitu," ungkap Sandi saat dihubungi VIVA.co.id hari Kamis, 2 Maret 2017.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

Sandi juga mengungkapkan bahwa Tommy dan Tania fokus dengan hak asuh kedua anak mereka. Meski begitu, keduanya tidak berebut hak asuh.

"Tommy juga dikasih kebebasan untuk melihat anak-anaknya. Mereka enggak ada ribut soal hak asuh. Jika nanti pada akhirnya (usai sidang perceraian), Tommy juga bisa melihat, mengasuh dan berkunjung (anaknya) kapan saja dan dimana saja. Saya sarankan begitu," tutur Sandi.

Mewah, Tania Nadira Bakal Pakai Gaun Penuh Swarovski

Gugatan perceraian telah diajukan Tania sejak tanggal 24 Februari 2017 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Sejak enam bulan lalu, keduanya telah pisah ranjang.

Tommy Kurniawan

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Tommy Kunrniawan dikerjai.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020