Dewa 19 dan Java Jive Siap Bawa Penonton Bernostalgia

Dewa 19 dan Java Jive.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dewa 19 feat Ari Lasso dan Java Jive feat Nadilla siap membawa pendengar kembali ke tahun 90an melalui Konser Kangen Yang Terindah. Adalah Noble One Management, promotor yang membawa mereka kembali mendendangkan lagu yang hits pada masanya.

Unjuk Konsistensi, Java Jive Gelar Konser di One Fest tvOne

"Kita kejar pasar tahun 90-an bukan semata penikmat musik tahun 90-an masih besar tapi kita concern dengan musik indonesia. Kita mau angkat talent lokal, kita buktikan talent Indonesia enggak kalah, terutama artis dari tahun 90-an," kata Founder Noble One Management, Ray Sahabuddin saat jumpa pers di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Maret 2017.

Dewa dan Java Jive akan berbagi panggung. Masing-masing mendapat jatah 1,5 jam untuk membawa penonton bernostalgia. Guna menjaga kenangan penonton, aransemen lagu akan dijaga sebisa mungkin seperti aslinya.

Java Jive Gandeng Fariz RM Rilis Single Baru

"Aransemen kita paling yang berubah hanya nadanya. Kalau diubah aransemen suka ada yang bilang enakan yang dahulu," kata Dhani salah satu personel Java Jive.

Konser akan digelar pada 31 Maret 2017 di The Pallas-SCBD, Jakarta. Acara akan dipandu Edwin dan Jhody Super Bejo. Konser juga diklaim akan menghadirkan mapping concept, lighting dan sound system yang terbaik.

Dansa Yo Dansa, Single Terbaru Java Jive untuk Titiek Puspa

Tiket telah dijual sejak 1 Februari 2017 dengan harga pre sale Rp300 ribu. Dan kini tiket dijual dengan harga normal Rp400 ribu.

"Sampai hari ini kita cek sudah 65 persen tiket yang terjual. Kapasitas tempat 2.500 orang, tapi kita jual 2.200 tiket, agar penonton nyaman," kata Ray.

Viral Penampakan UFO di Bandung?

Viral Penampakan UFO di Bandung?

Video penampakan UFO di Bandung viral di media sosial. Benda putih bergerak cepat di angkasa itu dianggap UFO oleh si pengunggah video.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2022