Penonton Padati Pembukaan Java Jazz 2017

Pembukaan Java Jazz 2017
Sumber :
  • Bobby Agung Prasetyo / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Gelaran jazz terakbar di Indonesia, Java Jazz 2017, resmi dimulai malam ini di JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 3 Maret 2017. Sebanyak 53 penampil, dibagi ke dalam 14 panggung berbeda.

Erik Sondhy Kembali ke Industri Musik, Libatkan Penyanyi Jogja

Pada area JIExpo, penonton disuguhi dengan berbagai macam aneka wahana baik oleh penampil di atas panggung, ragam booth makanan dan minuman, serta spot untuk mengambil foto.

Tak kurang dari puluhan ribu penonton, dipastikan telah meramaikan venue yang digelar. Panitia mewanti-wanti sedari awal, agar hadirin tak memperoleh tiket dari calo dan pengedar gelap lainnya.

2022, Laleilmanino Siap Gebrak Industri Musik dengan Hal Ini

"Jangan membeli tiket melalui calo, jangan membeli tiket melalui calo. Kami tidak bisa menjamin keasliannya," ujar salah satu panitia, melalui pengeras suara.

Sejumlah musisi baru saja atau sedang tampil saat ini, seperti Tulus, Mezzoforte, Christina Morrison, dan lainnya. Fareed Haque yang berduet dengan Tony Monaco, tampak asyik menggoyang benak penonton di panggung A2.

Usai Jamrud dan Dangdut, SRN Entertainment Siap Gandeng Musisi Lain

"Terima kasih buat kalian semua, bagaimana kabarnya? Semoga sehat selalu. Selamat menikmati aksi kami, ini lagu selanjutnya," kata Tony, kepada hadirin. Penampilan keduanya begitu memukau dan syahdu.

Java Jazz 2017 hari pertama masih akan berlanjut sampai nanti malam. Bakal ada penampilan dari Tompi, Andien, King, The Groove, Harvey Mason, Kirk Whalum, dan penampil lainnya yang siap mengalunkan nada lewat attitude jazz.
 

HIVI!

HIVI! Cerita 13 Tahun Perjalanan Berkarier di Industri Musik

Grup musik HIVI! telah 13 tahun berkarier di industri musik. Mereka akan menandai perjalanan itu melalui sebuah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2022