Foto Kolaborasi 4 Biduanita, Dedikasi untuk Whitney Houston

Java Jazz 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Panggung Java Jazz 2017 menyediakan kesempatan tak berbatas untuk mewadahi kreativitas para musisi, khususnya mereka yang ber-attitude jazz. Dira Sugandi, Lea Simanjuntak, Kamasean dan Rini, misalnya, keempatnya menyuguhkan sajian yang berbeda.

Kevin Costner Ungkap Rahasia di Balik Poster The Bodyguard

Para biduanita itu beraksi di panggung atas nama dedikasi teruntuk mendiang penyanyi Whitney Houston. Membuka panggung, mereka membawakan lagu Queen of the Night.

"Semuanya tepuk tangan dong. Ini buat Whitney Houston, sosok yang menginspirasi kita dari kecil," ujar Lea Simanjuntak, di panggung B3/C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat malam, 3 Maret 2017.

Film Dokumenter Whitney Houston Jadi Obat Terapi Keluarga

Setelah tampil bersama, masing-masing dari mereka kebagian tampil sendiri-sendiri. Keempatnya menunjukkan aksi solo yang ciamik dan mampu menggetarkan panggung Java Jazz 2017.

Dira Sugandi yang tampil cantik lewat balutan jin dan baju kuning, sempat menyapa penonton lantas bercakap-cakap. Selain menjelaskan seberapa penting Whitney Houston bagi dirinya, Dira turut mengucap terima kasih buat hajatan per tahun ini.

Film Dokumenter Whitney Houston Segera Rilis Tahun Ini

"Dia adalah salah satu orang yang bikin saya ingin menyanyi. Terima kasih buat Java Jazz karena lewat proyek ini, saya bisa berduet dengan para perempuan hebat itu," katanya.

Kelima belas lagu milik Whitney Houston macam The Greatest Love of All,  If I Told You That, hingga tembang legenda I Will Always Love You, dibawakan dengan gagahnya oleh keempat biduanita barusan. Di akhir, mereka membagikan bunga sebagai tanda cinta kepada penonton.

Proyek dedikasi untuk Whitney Houston oleh Dira Sugandi, Lea Simanjuntak, Rinni Wulandari dan Kamasean, menjadi salah satu penampilan yang menutup Java Jazz 2017 hari pertama. Masih ada penampilan lokal maupun internasional, yang bakal menghentak dalam dua hari ke depan.

Ikuti keserun malam Java Jazz dalam galeri foto berikut ini. Klik di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya