Kasus Narkoba Andika, Polisi Akan Panggil Anggota The Titans

Andika The Titans
Sumber :
  • Instagram andikathetitans

VIVA.co.id – Pentolan band The Titans, Andika ditangkap tangan memiliki narkoba jenis tembakau hanoman di kediamannya di kawasan Sarijadi Kota Bandung Jawa Barat, 21 Februari 2017 lalu. Andika saat ini diamankan di markas Satnarkoba Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Penyanyi Rinada Ditangkap, Barang Bukti Sabu hingga Ekstasi

Menurut Kasat Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf, saat pemeriksaan, Andika mengaku sudah dua kali memesan tembakau jenis tersebut. Ia beralasan menggunakan tembakau itu untuk bekerja atau berkarya sebagai musisi.

Sementara itu, diakui Febry, pihak kepolisian sudah menerima permohonan penangguhan penahanan dari keluarga mantan personel Peterpan tersebut.

Mantan Istri Andika The Titans, Rinada Ditangkap Terkait Narkoba

Tetapi, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap Andika dan dua orang tersangka lainnya terkait jaringan tembakau hanoman. Kemungkinan, petugas juga akan meminta keterangan dari personel The Titans dan lainnya sebagai saksi terkait kasus Andika.

Sementara itu, Sabtu 4 Maret 2017, kediaman Andika tampak sepi. Pintu pagar tertutup rapat dan hanya satu mobil yang parkir di garasi kediaman Andika.

Andika The Titans Bebas Bersyarat

Laporan: Jhon Hendra/tvOne/Bandung

Rinada

Rinada, Pernah Terjerat Foto Syur Sampai Narkoba

Nama Rinada menjadi perbincangan. Mantan istri Andika The Titan ini ditangkap dengan dugaan kepemilikan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2021