Aksi Menghentak Ratu Bass Nik West di Java Jazz 2017

Ratu Bass Nik West
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Panggung D1 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mendadak dipenuhi penonton. Hal ini terjadi karena Nik West mendapat gilirannya untuk beraksi di gelaran Java Jazz 2017 hari kedua, Sabtu 4 Maret 2017.

FOTO: Keseruan Puncak Acara Java Jazz 2017

Setelah semua bangku diisi oleh penonton, pembawa acara segera membuka panggung dengan memanggil Nik West. Hadirin langsung bersorak sorai, menyambut hentakan musik funk yang akan disajikan musisi tersebut.

"Kalian siap untuk Nik West? Ladies and gentleman, please welcome, Nik West!" ujar pembawa acara, Sabtu, 4 Maret 2017.

Sapaan Tak Biasa Iwan Fals di Panggung Java Jazz

Memanaskan panggung D1, grup musik pengiring segera menempati posisi instrumennya masing-masing dan segera beraksi. Tak berapa lama, sang Ratu Bass segera berlari ke hadapan penonton dan memainkan alat musiknya.

"Sudah siapkah kalian dengan musik funk, malam ini, sudah siap? Mari kita mulai," kata Nik West, berbicara kepada penonton. Aba-abanya memulai musik, diikuti pengiring lain.

Ne-Yo 'Panaskan' Panggung Java Jazz 2017

Selepas intro Bass Groove, lagu-lagu seperti Funknroll, Say Somethin', People Pleaser, serta Forbidden Fruit dibawakan pada sesi awal. Nik West tampil lincah dengan betotan bassnya yang tak henti dimainkan.

Sejumlah lagu lainnya dimainkan oleh Nik West beserta kawan-kawan. Masih ada penampil lain yang bakal menghentak panggung Java Jazz 2017, pada malam ini.

Afgan

Media Sosial Pengaruhi Musisi, Ini Kata Afgan

Afgan tampil pada gelaran Java Jazz 2017 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2017