Ne-Yo 'Panaskan' Panggung Java Jazz 2017

Ne-Yo
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id – Menjadi salah satu yang diperhitungkan dalam line-up Java Jazz 2017, Ne-Yo akhirnya mendapat giliran main sekitar pukul 18.45 WIB di Panggung B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia tampil dengan jaket blink-blink dan celana hitam, yang diiringi oleh penari.

Dulu Timnas Bola Brunei, Jaz Masih Takjub Bisa Terkenal di Indonesia

Ia mengajak penonton untuk menyanyi dan berjoget bersama. Sejumlah lagu dibawakan olehnya pada kuartal pertama, seperti ‘Let's Go’ dan  ‘She Knows’, lalu berlanjut dengan sapaan kepada hadirin.

Tak hanya menyanyi, namun Ne-Yo memanjakan penonton dengan goyangan di atas panggung. Otomatis, pemandangan itu membuat penonton ikut berdansa bersamanya.

Erwin Gutawa Bawa Chrisye 'Tampil' di BNI Java Jazz Festival 2020

"Malam ini, kita berdansa dan menikmatinya bersama. Have a good time and make some noise," katanya, kemudian menggeber aksi lewat lagu ‘Miss Independent’ dan ‘Because of You’.

Mendengar aba-aba, penonton tak tinggal diam. Panggung B2 dibuat makin panas dengan penonton yang tak tinggal diam untuk ikut berdansa menikmati kesempatan langka tersebut.

Nikmatnya Penampilan Prep di BNI Java Jazz Festival 2020

Para penari kemudian memasuki panggung satu per satu, setelah ‘Nobody’ dan ‘Body on You’ dibawakan oleh Ne-Yo. Aksi di panggung sana kian atraktif serta menggila.

Sejumlah lagu terus dibawakan oleh Ne-Yo, termasuk ‘So Sick’ yang banyak dikenal khalayak, hingga ‘Let Me Love You’, ‘Give Me Everything’, dan ‘Time of Our Lives’ sebagai penutup. Ne-Yo sukses mengguncang penonton lewat aksinya di Java Jazz 2017.

Nima Ilayla

Nima Ilayla, Tampil di Java Jazz Hingga Go Internasional

Di panggung Java Jazz ia tampil dengan parfa penyanyi terkenal

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2020