FOTO: Keseruan Puncak Acara Java Jazz 2017

Armand Maulana tampil energik di Java Jazz 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Melawat ke puncak acara Java Jazz 2017 pada Hari Minggu, 5 Maret 2017, acaranya berlangsung dengan meriah lewat deretan penampil lokal hingga internasional. Musisi lokal seakan tak ingin kalah aksinya dengan musisi luar.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Tepat tadi malam di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa musisi yang tampil adalah Barasuara ft.Ron King Horn Section, Fariz RM, Glenn Fredly, Good Luck Heiwa, dan sebagainya. Penonton mulai memadati panggung.

Salah satu musisi asal tanah air, Glenn Fredly, sempat mengeluarkan sepatah dua patah kata dari atas panggung. Dirinya ingin agar penonton dapat menikmati setiap alunan dari lagu yang dibawakannya di gelaran Java Jazz 2017.

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

"Mana suara orang yang jomblo, sore hari ini? Kesedihan tak akan membunuh seseorang untuk menikmati hidupnya. Mana suaranya?" kata Glenn.

Di antara penampil lainnya, kehadiran Armand Maulana menjadi hal yang teramat spesial. Bagaimana tidak, ini terjadi karena kiprah solonya baru saja dimulai tahun lalu, dan ia bangga bisa tampil di Java Jazz pertamanya kali ini.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

"Itu dua lagu yang didedikasikan buat band gue, GIGI, yang sebentar lagi berulang tahun," kata Armand. Ia baru saja rampung membawakan "Janji" dan "Terbang".

Sederet musisi lain yang hadir dan telah dilaporkan oleh VIVA.co.id sebelumnya, seperti Ne-Yo, Sergio Mendes, Chick Corea, kian meramaikan gelaran Java Jazz yang ke-13 ini. Beberapa panggung kemudian ditutup oleh aksi megah Iwan Fals ft. Maurice Brown & Kirk Whallum, Dwiki Dharmawan Pasar Klewer, juga Eva Celia.  

Lihat foto-fotonya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya