John Mayer Ingin Kembali ke Pelukan Katy Perry

Katy Perry dan John Mayer.
Sumber :
  • YouTube/johnmayerVEVO

VIVA.co.id – Pelantun tembang Gravity, John Mayer digosipkan ingin kembali menjalin hubungan dengan Katy Perry, setelah mengetahui kabar bahwa mantan kekasihnya tersebut memutuskan untuk berpisah dengan aktor Orlando Bloom.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Dilansir dari Aceshowbiz, setelah mengetahui hal itu, menurut kabar yang beredar, John menghubungi Katy untuk memastikan bahwa penyanyi lagu Roar tersebut baik-baik saja lantaran hubungannya yang baru saja kandas diakhiri Februari lalu.

Namun sayangnya, Katy dikabarkan tidak tertarik untuk kembali ke pelukan John karena keduanya mengakhiri hubungan dengan tidak baik setelah diterpa isu perselingkuhan pada tahun 2015 silam.

Bikin Heboh, Aurelie Moeremans Mendadak Unggah Foto Pernikahan

Publik meyakini John dan Katy akan kembali. Namun beberapa teman terdekat Katy menyatakan bahwa ia tidak tertarik lagi dengan John.

Katy dan Orlando diketahui memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah berpacaran selama hampir setahun lamanya. Masih belum diketahui alasan keduanya berpisah pada akhir Februari silam.

John Mayer Ngaku Suka Main Gitar Tanpa Busana Setelah Berhubungan Intim

Sedangkan hubungan John dan Katy berakhir lantaran Katy sakit hati dikhianati John. Ia mengetahui bahwa John saat itu juga menjalin hubungan rahasia dengan wanita bernama Lauren McHale. (mus)

Rian Ekky Pradipta

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Kritik yang dialamatkan kepada Rian D'Masiv terkait pilihan busananya tampaknya berkaitan dengan sejarah asmara Taylor Swift dan John Mayer.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024